Salakan, Bangkepkab.go.id – Bupati Banggai Kepulauan (Bangkep) H. Zainal Mus  melantik 45 orang Tim Percepatan Pembanggunan di Kabupaten Banggai Kepulauan, Rabu 25 April 2018 di ruang rapat kantor Bupati.

Pembangunan di Kabupaten Bangkep telah mengalami beberapa kemajuan diberbagai bidang, namun hal tersebut belum menyentuh beberapa persoalan mendasar, seperti sektor Pariwisata dan lain – lain. Untuk itu, kami meras perlu membentuk Tim Percepatan Pembangunan sehingga proses pembangunan di berbagai sektor dapat berjalan dengan baik.

Pada sambutannya, Bupati  berpesan kepada tim yang baru dilantik agar segera melakukan terobosan pelaksanaan pembangunan di  daerah ini, sehingga hasilnya secara nyata dan merata dapat dirasakan oleh masyarakat.

Pembangunan yang dilaksanakan tentunya bertumpuh pada visi dan misi yang telah ditetapkan sebagai acuan kerja. Pada kesempatan ini juga saya menyampaikan kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) “agar mendukung dan bersinergi dengan tim yang telah dibentuk, sehingga pembangunan di Kabupaten Bangkep semakin cepat dan masyarakat dapat merasakan dari percepatan pembangunan itu sendiri jelas Bupati.

Lanjut dari pada itu, Bupati juga mengatakan “Pembangunan daerah yang sedang dan akan dilaksankan merupakan bagian integral dari pembangunan Nasional, pada hakekatnya pembangunan Nasional dilaksanakan untuk melaksanakan masyarakat yang sejahtera, adil dan makmur dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), melalui dasar itulah tindaklanjuti dalam menyelenggarakan pembangunan di daerah Kabupaten Bangkep”.

Bupati berharap “ keberadaan tim ini mampu melakukan monitoring, pengendalian dan evaluasi terhadap capain pelaksanaan pembangunan.

Diakhir sambutannya, Bupati mengucapkan selamat kepada Tim Percepatan Pembangunan Kabupaten Bangkep yang baru saja dilantik, semoga saudara – saudara dapat menjalankan tugas dengan amanah.

Pelantikan tersebut dihadiri oleh Bupati Banggai Kepulauan, Sf ahli, , Kepal OPD, Unsur forkopimda Kabupaten Bangkep, Ketua dan anggota Tim Percepatan Pembangunan Kabupaten Bangkep, cici

 

There are no comments yet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked (*).