Salakan, bangkepkab.go.id – Bupati Banggai Kepulauan H. Zainal Mus melakukan sidak di semua Bagian, Kantor, Dinas, Badan yang ada di Kabupaten Banggai Kepulauan termasuk salah satu di Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Banggai Kepulauan, Rabu, 27/12/2017. Sidak setelah hari libur Natal yang dilakukan dengan tujuan agar pegawai ataupun staf tetap disiplin dan siap bekerja dalam hari kerja setelah libur.

Bupati memberikan tanggapan positif mengenai ruangan kantor Diskominfo, “ Ruangan kantornya harum” ungkap Bapak Zainal Mus saat masuk pintu kantor.  Mengetahui bahwa kantor yang ditempati masih berstatus menumpang, Bupati pada kesempatan ini langsung memerintahkan Kepala Dinas Kominfo dan Kepala Dinas PU agar berkoordinasi untuk merencanakan dan membangun Kantor Dinas Komunikasi dan Informatika yang permanen.

Kepala Dinas Kominfo Ir. Kondrad D. Galala, MM menyatakan sangat apresiasi menyambut baik dan berterimakasih kepada Bapak Bupati yang telah melakukan kunjungan sidak (inspeksi mendadak-red) yang melihat secara langsung keadaan kantor bahkan beliau telah memerintahkan untuk perencanaan dan pembangunan kantor baru.

Kunjungan ini berdampak baik pada kesiapan pegawai untuk kembali bekerja melaksanakan tugas-tugas dengan sebaik-baiknya setelah hari libur, kata Kepala Dinas.

Hadir pula saat sidak Sekretaris Dinas, Kepala-Kepala Bidang serta staf Dinas Kominfo. Bupati mengecek ruangan-ruangan yang ada di Kantor termasuk ruangan Kepala Dinas Kominfo sambil mengobrol dengan Kepala Dinas Kominfo dan juga akrab berbincang dengan staf yang ada.

Nampak turut serta mendampingi Bupati, Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Kepala Dinas Perikanan, Staf Khusus Bidang Keamanan, Kepala Bagian Humas dan Protokol, Kepala Bagian Umum, Sat Pol PP serta pejabat dan staf lainnya.(Elsi Saputri)

There are no comments yet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked (*).