Salakan, Bangkepkab.go.id Camat Bulagi Utara Edison Moligay, S.Sos, MAP buka kegiatan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) dan  Olimpiade Sains Nasional (OSN)  tingkat SD, SMP se-Kecamatan Bulagi utara di halaman kantor Camat Bulagi Utara, Selasa 30 januari 2018

Camat mengatakan tujuan dari kegiatan O2SN dan OSN ini adalah untuk mencari siswa siswi tingkat SD dan SMP yang terbaik, guna mengikuti  perlombaan  O2SN dan OSN  tingkat Kabupaten  yang akan dilaksanakan di Kecamatan Bulagi Selatan pada bulan Februari 2018 mendatang, ujarnya.

Ia berharap “semoga dengan pelaksanaan kegiatan tersebut bisa menghasilkan siswa siswi terbaik untuk mewakili Kecamatan Bulagi Utara dalam penyelenggaraan  O2SN dan OSN tingkat Kabupaten, semoga Kecamatan Bulagi Berjaya di event tersebut”,harapnya

Kegiatan O2SN dan OSN berlangsung sejak tanggal 30 Januari hingga 1 Februari 2018 dengan melibatkan 100 lebih orang. Adapun cabang olahraga yang dipertandingkan berjumlah 9 cabang olahraga, yaitu Bulu Tangkis, Volly Ball, Atletik, Solis, Renang, Tenis Meja, Catur, Karate dan Sepak Bola sedangkan untuk Sains yaitu Matematika dan IPA, kata Camat.

Pembukaan kegiatan tersebut selain di hadiri oleh Camat, turut hadir  Sekcam, KUPT Dikbud, UPT Unit Kerja, Pejabat Fungsional, para Kepala Sekolah, Dewan Guru se-Kecamatan Bulagi Utara. (Cici)

 

There are no comments yet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked (*).