NEWS TICKER

Bimbingan Teknis kehumasan, Keprotokolan dan Master of Ceremony (MC) Fitur

Diterbitkan di Berita Internal
Ditulis oleh  08 Agustus 2014

Dengan mengangkat tema “Melalui Bimbingan Teknis Kehumasan, Keprotokolan dan Master of Cemony. Kita tingkatkan etos kerja dan pelayanan public” Sekertariat Daerah Kabupaten Banggai Kepulauan bagian Humas dan Protokol menyelenggarakan Bimbingan Teknis pada 5-6 Agustus 2014 bertempat diruang Rapat Kantor Bupati. Acara ini dibuka oleh Wakil Bupati Banggai Kepulauan, Bapak Drs. H. Zakaria Kamindang dengan Nara Sumber pada hari pertama adalah Kepala Biro Humas dan Protokol Provinsi Sulawesi Tengah, Drs. Ridwan Mumu, M.Si dan Nara Sumber hari kedua adalah Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kementrian Dalam Negeri, ibu Kartika Sari.

Adapun materi yang di bawakan pada hari pertama adalah garis besar mengenai tugas dan fungsi serta tata pengaturan pada bagian keprotokolan; dan materi yang dibawakan pada hari kedua lebih difokuskan untuk pelatihan MC. Pada Bimbingan Teknis ini, Bagian Humas dan Protokol Banggai Kepulauan mengundang setiap perwakilan dari setiap Dinas dan Badan serta perwalikan dari seluruh kecamatan Banggai Kepulauan.

Pada tanggal 7 Agustus 2014 dilanjutkan dengan Sosialisasi PPID yang dipaparkan oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha Bagian Humas dan Protokol Provinsi Sulawesi Tengah, Ibu Dra. Sukarti.