NEWS TICKER

Kegiatan O2SN dan FLS2N Tahun 2015 di Kabupaten Banggai Kepulauan

Diterbitkan di Berita Internal
Ditulis oleh  19 Maret 2015

Kegiatan O2SN dan FLS2N Tingket SD-SMP di Kabupaten Banggai Kepulauan dimulai pada 10 Maret 2015 s/d 15 Maret 2015. Tahun 2015 ini, Kegiatan O2SN DAN FLS2N dilaksanakan di Kelurahan Patukuki Kec. Peling Tengah, setelah tahun sebelumnya diadakan di Kelurahan Ponding-Ponding Kec. Tinangkung Utara. Adapun kategori yang dipertandingkan pada kegiatan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) adalah: Renang, Tenis Meja, Bulu Tangkis, Karate, dan Catur. Sedangkan pada Kegiatan Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N): Pidato, Cergam, Solis, Tari Baru Kreasi, Karya Anyaman, dan Pantonim.

Dalam sambutan pada Acara Penutupan, Sekertaris Daerah Kabupaten Banggai Kepulauan: Bapak Sudirman Salotan, SE berpesan ” menjadi juara bukanlah hal yang utama, namun proses dan usaha agar menjadi juara itulah yang utama”

Juga pernyataan penghargaan dan rasa senang disampaikan oleh Sekertaris Daerah Kabupaten Banggai Kepulauan atas minat dan keakftifan adik-adik SD-SMP di bidang olahraga; para pelatih yaitu Guru-Guru olahraga SD-SMP yang dengan sepenuh hati membimbing anak-anak generasi muda di Kabupaten tercinta ini, serta kerjasama dari Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Banggai Kepulauan sehingga kegiatan tahunan ini bisa terlaksana dengan baik.

Insya Allah, sampai bertemu lagi pada kegiatan O2SN dan FLS2N kabupaten Banggai Kepulauan Tahun 2016 di Kecamatan Buko Selatan…