NEWS TICKER

Kemenag Bangkep Sambut HAB

Diterbitkan di Berita Internal
Ditulis oleh  09 November 2013

BANGKEP, MERCUSUAR - Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Banggai Kepulauan (Bangkep) menggelar rapat dalam rangka persiapan menyambut Hari Amal Bakti (HAB) Kemenag tahun ini. Rapat internal tersebut berlangsung di aula MTsN Banggai, Senin (15/10). Demikian informasi diperoleh dari situs resmi Kemenag Sulteng, Selasa (16/10). Agenda rapat tersebut membahas tentang komposisi kepanitiaan, teknis acara serta perlombaan atau pertandingan yang akan digelar. Berdasarkan rapat tersebut, meskipun jadwal dan jenis kegiatan yang diperlombakan atau dipertandingkan belum ada, tetapi Kemenag Kabupaten Bangkep akan menyeleksi pegawai yang akan berlaga di sejumlah pertandingan dan lomba dari berbagai cabang olahraga dan seni.

Dari hasil seleksi itulah yang akan ikut memeriahkan HAB yang dipusatkan di Kota Palu.
Turut hadir dalam rapat tersebut, kepala kantor, sejumlah kepala seksi, kepala KUA, kepala- kepala madrasah serta seluruh staf di lingkungan Kemenag Bangkep.

Rapat pembentukan panitia HAB tersebut dibuka Kepala Kantor Kemenag Bangkep, Muhammad Shohif. Dalam sambutannya, Shohif mengimbau semua aparatur Kemenag senantiasa mendukung suksesnya kegiatan tersebut. Ia juga berharap agar seluruh PNS Kemenag dapat berpartisipasi langsung dalam rangka memeriahkan HAB tersebut. Yang terpenting, kebersamaan serta silaturahmi dengan seluruh pegawai serta aparatur Kemenag se-Sulteng. DAR/*

 

sumber: harianmercusuar

Lebih lanjut dalam kategori ini: Pemekaran Sulawesi Timur masih kandas »