NEWS TICKER

Pameran Batu Akik di Banggai Kepulauan Fitur

Diterbitkan di Berita Internal
Ditulis oleh  08 Juni 2015

 

Ikut aktif dalam perkembangan Industri kreatif, Pemerintah Dearah kabupaten Banggai Kepulauan menghelat acara Pameran Batu Akik. Pameran ini di adakan selama 5 hari yaitu sejak tanggal 3 Juni 2015 s/d 8 Juni 2015 bertempat di lapangan Trikora Salakan. Pameren ini di ikuti oleh semua Kecamatan (12 Kecamatan) di Kabupaten Banggai Kepulauan, serta beberapa stand yang pakai oleh swasta/perorangan. Acara ini berlansung cukup sukses, mengingat banyaknya pecinta batu alam/batu akik serta beragamnya batu alam yang di terdapat di Banggai Kepulauan. Walaupun sebagian stand sudah menyediakan alat pemotong batu akik, namun beberapa stand masih memamerkan batu akik dalam bentuk bongkahan.

 

(Foto Atas) Menghadiri Acara Pembukaan Pameran Batu Akik: Wakil Bupati Banggai Kepulauan, Sekretaris Daerah, Asisten dan staf Ahli, Kajari, dan Perwakilan Perwira Penghubung 1308.

(foto atas) Laporan dari Ketua Penyelenggara Pameran Batu Akik di Kabupaten Banggai Kepulauan.

(foto atas) Sambutan oleh Wakil Bupati Banggai Kepulauan, Bpk Drs. Zakaria Kamindang.

(beberapa foto di bawah) Wakil Bupati mengunjungi stand pameran. Pameran ini diikuti oleh semua Kecamatan (12 kecamatan) di Kabupaten Banggai Kepulauan; selain itu turut bergabung juga beberapa stand milik perorangan/swasta.

(foto atas) Foto bersama seusai acara pembukaan: Bupati Banggai Kepulauan, Wakil Bupati, Sekretaris Daerah, Staf ahli, dan perwira penghubung.