NEWS TICKER

Persiapan Natal Bersama/Oikumene Fitur

Diterbitkan di Berita Internal
Ditulis oleh  04 November 2014

Dalam rangka persiapan Natal bersama/ Oikumene tahun 2014 di kabupaten Banggai Kepulauan, panitia telah mengadakan pertemuan dengan beberapa hasil yang disepakati antara lain:

  1. Lomba vokal group di laksanakan tanggal 9-10 Desember 2014 (Panduan lomba akan segera disusun oleh Panitia Seksi Vokal Group).
  2. Ibadah natal Bersama dilaksanakan pada Rabu 10 Desember 2014 pukul 18.00 wita bertempat di BPU Kec. Tinangkung. Salakan. Peserta Ibadah antara lain KORPRI, TNI, POLRI, dan Gereja- Gereja se-Kabupaten Banggai Kepulauan.
  3. Peserta lombaVokal Group tebuka bagi tiap-tiap SKPD, Kelompok Vokal Group, maupun Jemaat

Bertempat di Ruang Rapat Kantor Bupati pada jumat 31 Oktober kemarin, rapat panitia Persiapan Natal Bersama ini di buka oleh Wakil Bupati Banggai Kepulauan, bapak Drs. H. Zakaria Kamindang dan kemudian dilanjutkan oleh Asisten Perekonomian, Pembangunan dan Kehumasan Kab. Banggai Kepulauan ( yang juga adalah Ketua LPPD Kab. Banggai Kepulauan) bapak Ir. Kondrad D. Galala, MM. Rapat ini juga turut di hadiri oleh Asisten Tata Pemerintahan dan Kesra Kab. Banggai Kepulauan dan seluruh panitia kegiatan