NEWS TICKER

Bangkep akan Ikutserta Pesparawi Provinsi 2014 dan Pesparawi Nasional 2015 Fitur

Diterbitkan di Berita Internal
Ditulis oleh  04 April 2014

Salakan, 04 April 2014. Rapat berlangsung di ruangan Asisten II, membahas persiapan keikutsertaan Kabupaten Banggai Kepulauan pada Pesparawi Tingkat Provinsi Sulawesi Tengah tahun 2014 dan Pesparawi Nasional tahun 2015.

Kegiatan Pesparawi Tingkat Provinsi Tahun 2014 direncanakan akan berlangsung di Tentena Kabupaten Poso pada 24-26 Juni 2014, sedangkan Pesparawi Nasional akan dilaksanakan di Kota Ambon. Melalui Lembaga Pengembangan Pesparawi Daerah (LPPD) Kabupaten Banggai Kepulauan, akan disiapkan peserta Paduan Suara yaitu Paduan Suara Anak, Paduan Suara Pemuda Remaja dan Paduan Suara Dewasa untuk diikut sertakan pada event di Tentena.  Sedangkan untuk keikut-sertaan pada event di Ambon akan dikonsultasikan kepada Bupati Banggai Kepulauan dan LPPD Provinsi Sulawesi Tengah.

Rapat dipimpin oleh Asisten II Kabupaten Banggai Kepulauan, Bapak Ir. Kondrat D. Galala MM, yang juga sebagai Ketua LPPD Kabupaten, dihadiri oleh Asisten I, Kepala Bagian Kesra Setda, Pembina dan Pengurus LPPD Kabupaten maupun Kecamatan serta Camat Peling Tengah.