Danrem 132/Tadulako Kolonel Inf. Moh Saleh Mustafa

Diskominfo Salakan РKerja sama antar instansi baik dari dalam maupun dari luar, merupakan salah satu bentuk mewujudkan pembangunan yang bersinergi. Bentuk kerja sama yang dilakukan pemerintah Kabupaten Banggai Kepulauan dengan menerima kunjungan  Danrem 132/Tadulako Kolonel Inf. Moh Saleh Mustafa.

Kunjungan Danrem 132/Tadulako Kolonel Inf. Moh Saleh Mustafa di Banggai Kepulauan, Kamis (15/6), dalam rangka menjalin silaturahmi dan bertatap muka langsung dengan Pemda bersama TNI dan Polri, yang dilaksanakan di Rumah Jabatan Bupati Banggai Kepulauan, tepatnya di gedung Pendopo Salakan.

Bupati Banggai Kepulauan H.Zainal Mus menyambut baik dan mengucapkan selamat datang kepada Danrem 132/Tadulako beserta jajarannya, suatu kehormatan bagi masyarakat Bangkep atas kunjungan ini, semoga kehadirannya dapat lebih memotivasi masyarakat untuk membangun daerah Banggai Kepulauan.

Pemkab Banggai Kepulauan berharap dengan kunjungan kerja ini dapat menjalin hubungan kerjasama antara TNI dengan pemerintah Kabupaten Banggai Kepulauan dan jalinan silaturahmi ini akan tetap terjaga dengan baik sebagai jembatan untuk terus bergandengan tangan membangun dan mensejahterakan masyarakat Sulawesi Tengah khususnya di Kabupaten Bangkep.

Dandrem 132/Tadulako Kolonel Inf. Moh Saleh Mustafa mengatakan dalam sambutannya, khususnya kepada 3 Pilar antara Pemda Bangkep, TNI dan Polri di harapkan dalam wilayah Kabupaten Bangkep dan Kabupaten Balut menjadi lebih baik dengan harapan dalam kemajuan bangsa Indonesia yang mandiri, berdaulat dan bermartabat.

Pemerintah dan masyarakat sangat bersyukur situasi kondusif dan kerukunan beragama di daerah Bangkep senantiasa terjaga. Semoga bisa dipertahankan kondisi ini dengan sebaik-baiknya dan keamanan di daerah bisa terus terjaga.

Kegiatan ini dihadiri oleh Bupati Bangkep H. Zainal Mus, Wakil Bupati Bangkep H. Rais D. Adam, Dandim 1308/LB Sapto Irianto, Kapolres Bangkep AKBP Idham Mahdi SIK.MAP, Waka Polres Bangkep Kompol Reki H. Lumintang, para Babinkantibmas dan Babinsa Kab. Bangkep dan Kabupaten Balut, para Kepala OPD Pemkab Bangkep. (McBangkep)

There are no comments yet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked (*).