Diskominfo Salakan – Setelah melalui proses pelantikan Bupati  Banggai Kepulauan H. Moh. Faizal Mang MM meminta himbauan kepada seluruh elemen masyarakat. H. Moh. Faizal Mang MM mengimbau seluruh aparat pemerintah dan masyarakat Kabupaten Banggai Kepulauan agar memberikan dukungan kepada kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati yang telah dilantik masa bhakti 2017-2022.

H. Moh. Faizal Mang mengatakan, Kabupaten Banggai Kepulauan akan memasuki babak baru di bawah kepemimpinan H. Zainal Mus dan Rais. D. Adam selaku Bupati dan Wakil Bupati.

“Untuk itu, saya berharap kepada jajaran pemerintah, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh politik, tokoh pemuda, dan masyarakat Kabupaten Banggai Kepulauan agar senantiasa memberikan dukungan kepada kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati  yang talah dilantik,” ujarnya dalam sambutannya pada acara Ramah Tamah, di Hotel Mercure Palu, Sulawesi Tengah, Senin (22/5).

Ia berharap, ke depan di bawah kepemimpinan bupati dan wakil bupati baru,   pembanggunan di Kabupaten Banggai Kepulauan akan semakin maju, aman, damai dan sejahtera.

Beliau juga memohonkan maaf bila selama masa jabatannya sebagai Pj Bupati ada hal-hal yang tidak berkenan kepada masyarakat.

Kinerja Bupati dan Wakil Bupati periode 2017-2022, menjadi tonggak pembangunan Bangkep kedepan. Dengan kepemimpinan H. Moh. Faizal Mang MM, diharapkan Bangkep dapat bersaing dengan daerah lainnya. Sebuah awal yang baik untuk menjalin senergi bagi setiap elemen masyarakat terutama dengan setiap OPD. (McBangkep/Cici)

There are no comments yet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked (*).