Salakan Bangkepkab.go.id, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Banggai Kepulauan gelar acara serah terima Jabatan (Sertijab) lama ke jabatan baru yang dipimpin langsung oleh Kepala Dinas, Senin (22/1/2018) di kantor Diskominfo.

Paska pelantikan Pejabat di Lingkup pemerintah Daerah tanggal 18 Januari 2018 oleh Bupati Banggai Kepulauan H. Zainal Mus, pada Dinas Komunikasi dan Informatika ada pejabat yang terlantik pada Dinas lain begitu pun sebaliknya Pejabat dari OPD lain ada yang terlantik pada Diskominfo sehingga pejabat tugas pokok dan fungsi dari pejabat lama digantikan dengan pejabat baru.

Pejabat dari OPD lain yang terlantik di Dinas Komunikasi dan Informatika yakni H. Tato Syukur, SH, dengan jabatan baru sebagai Kabid Aplikasi Informatika, Persandian dan Statistik. Elisabeth Joi, SP.MM sebagai Kasubag Perencanaan Keuangan dan Aset. Nathan Iring Franstappi, SE, sebagai Kasubag Umum dan Kepegawaian, serta Rahma Liada, Sos Kepala Seksi e-Government dan e-Business.  Sementara terlantik dari Diskominfo karena perubahan nomenklatur adalah Yuli Astuti, S.Sos sebagai Kabid Penyelenggaraan Informatika dan Informasi Komunikasi Publik.

Ada 7 orang yang terlantik pindah menjabat di OPD lain, dari jabatan lama Diskominfo.  Tiga orang Kepala Bidang yakni Kabid Aplikasi Informatika Supardi Sipatu, S. sos. Kabid Informasi Publik Diandewinda Nophan Saleh, SP. Kabid Persandian Pengolahan Data dan Statistik.  2 orang Kasubag yaitu Kasubag Evaluasi dan Perlengkapan Karjun Thandoak ST. Kasubag Keuangan Hayati Tiah, S.Hut.MM. 1 Kepala Seksi Aplikasi E-goverment Sitti Hajar Dimuat, SE dan Bendahara Murtisari Adel, ST.

 

Melalaui acara ini, Kadis Kominfo Ir. Kondrad D. Galala mengucapkan terimakasih kepada pejabat lama atas kinerjanya selama masih di Diskominfo dan selamat datang kepada Pejabat baru semoga bisa bekerja dengan baik dan bisa bekerja sama untuk pembangunan Daerah Kabupaten Banggai Kepulauan.

Kadis juga menegaskan kepada pejabat lama bahwa kantor ini merupakan kantor Pemda dan terbuka bagi siapa saja, jadi siapa pun bisa datang kesini, apalagi pejabat yang sudah pindah ke kantor baru silahkan saja datang, kita sebagai Pegawai Negeri agar supaya selalu tercipta silahturahim dan komunikasi yang baik demi pembangunan daerah.

Ucapan trimakasih partisipasi pejabat lama dan baru karena semuanya lengkap telah hadir pada acara serah terima jabatan sehingga acara tersebut bisa berjalan dengan baik, Kadis mengakhirinya.

Setelah acara serah terima usai, dilanjutkan dengan rapat internal yang dipimpin langsung oleh Kadis.

Kegiatan dihadiri oleh juga oleh staf Diskominfo.(cici)

There are no comments yet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked (*).