Salakan, Bangkepkab.go.id – Sosok artis Fildan Rahayu, membuat Banggai Kepulauan (Bangkep) bergemuruh. Kedatangan pedangdut jebolan D Academy Asia, itu ke Salakan ibarat magnet yang menyedot perhatian masyarakat sampai di pelosok desa.

Amatan wartawan wartabangkep.com, sore ini, lapangan Trikora Salakan, lokasi panggung konser Fildan, penuh dengan lautan manusia. Padahal sosok Fildan belum menampakkan batang hidungnya. Polisi lalu lintas pun sibuk mengatur lalu lintas sekitar lokasi.

Sementara di ruas jalan protocol kota Salakan, penuh sesak dengan kendaraan dan lautan manusia. Terlihat masyarakat dari desa-desa ramai ramai datang ke Salakan naik pick up yang dimodifikasi, untuk menuntaskan hasratnya bisa mendengar langsung suara emas Fildan. “Rupanya lebih ganteng dan Fildan,” celetuk seorang cewek dari desa Palam.

Jelasnya, konser Fildan malam ini akan membuat Salakan berjoget ria. Dipastikan lapangan Trikora Salakan, yang bisa menampung 5.000 (lima ribu) orang itu tidak akan mampu menampung penggemar Fildan yang ada di Bangkep.

Masyarakat Bangkep juga mengucapkan terima kasih dan rasa syukur kepada Bupati Bangkep H Zainal Mus yang mengundang Fildan ke Salakan. “Saya patut berterima kasih dan bersyukur kepada H Zainal Mus yang saat ini berulang tahun ke-47. Benar benar Bupati Zainal Mus sangat memedulikan masyarakatnya yang selalu sedih karena hanya bisa melihat artis di televisi,” kata Marson seorang wartawan Pewarta Bangkep. (Wartabangkep.com/bass)

There are no comments yet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked (*).