Salakan, Bangkepkab.go.id –  Artis ibukota Fildan Rahayu, Selasa malam (23/1/2017), akan tampil menghibur ribuan pengemarnya di lapangan Trikora Salakan. Pedangdut multi talenta ini, hadir dalam konser gratis di Bangkep atas undangan Ketua Kerukunan Keluarga Sulawesi Tenggara (KKST) Provinsi Sulteng, yang juga Bupati Bangkep, H. Zainal Mus.
Selain di Salakan, Fildan akan tampil juga menghibur di kota Luwuk, Kabupaten Banggai saat acara puncak pelantikan penggurus KKST Provinsi Sulteng yang dipusatkan disana.
Pengurus KKST Bangkep, Udin Lamena, kepada wartabangkep.com Selasa (23/1/2017) mengatakan, KKST Sulteng mengontrak untuk tampil menghibur pada acara KSST yang diselenggarakan di dua tempat yakni Salakan dan Luwuk.
“Acara puncak pelantikan KKST Sulteng di Luwuk, Fildan akan konser di Salakan juga malam nanti. Ketua KKST Provinsi Sulteng, H. Zainal Mus sengaja mengundang Fildan untuk konser di Salakan, agar dapat menghibur masyarakat Bangkep,” kata Udin.
Sebelum dengan konsernya nanti malam di Salakan, artis yang lahir dari salah satu ajang pencarian bakat dari salah satu televisi swasta nasional ini, telah mengibur ribuan penggemarnya di kota Banggai, Kabupaten Banggai Laut, Sabtu akhir pekan lalu.
Di Salakan malam nanti, diperkirakan lapangan Trikora Salakan yang menjadi lokasi konser Fildan, akan menjadi lautan manusia. Pasalnya, Fildan memang memiliki fans dan penggemar yang sangat banyak di Bangkep.
Nasirun warga Desa Sakai salah satunya. Kepada wartabangkep.com, Nasirun mengaku gembira atas konser Fildan yang bakal dihelat nanti. Bahkan Nasirun telah memboyong keluarganya dari Desa Sakai yang berjarak sekitar 50 KM dari kota Salakan, sejak siang hari untuk menantikan gelaran konser Fildan.
“Saya dan keluarga tidak mau menyaksikan secara langsung penampilan Fildan di Salakan. Selama ini saya hanya lihat Fildan di televisi, insya allah malam nanti saya bisa saksikan Fildan secara langsung,” kata Nasirun.
Nasirun mengaku sudah menjadi penggemar Fildan sejak pria kelahirab kota Bau-bau itu mengikuti kontens pencarian bakat yang ditanyangkan di televise swata nasional. ( Wartabangkep.com/IBU)

There are no comments yet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked (*).