Salakan, Bangkepkab.go.id – Polres Kabupaten Banggai Kepulauan (Bangkep) laksanakan Tabliq Akbar sekaligus dirangkaikan dengan halal bi halal, di Lingkungan Polres Bangkep, pada pelaksananaan Tabliq Akbar dan Halal Bi Halal semoga dapat mempererat tali silahturahmi dan mepertahankan niali-nilai NKRI kata  Kapolres Bangkep AKBP Idham Mahdi, SIK., MAP, saat menyampaikan sambutannya (Rabu 04/07/2018)

“Pada sambutan Bupati yang dibacakan oleh Wakil Bupati Kabupaten Banggai Kepulauan H. Rais D.Adam, Ramadan mengajarkan kepada kita untuk hidup bukan untuk dijalani sendiri, tetapi saling menguatkan, saling tolong menolong dalam hal kebajikan dan taqwa saling mengigatkan dalam kebenaran baik itu kehidupan beragama juga kehidupan bermasyarakat, karena demikianlah esensi kehidupan di mata Allah Swt.

Tabliq Akbar dan Halal Bi Halal merupakan wadah silaturahim untuk menjalani kebersamaan dan mengencangkan tali silaturahim yang mungkin sempat renggang  karena salah paham dan hilap,    Semoga momen Tabliq Akbar dan Halal Bi Halal ini menjadi langka awal bagi kita menjalani kehidupan  sesama dan menghapus kedengkian dan saling sengketa dan mendapatkan pahala dari Allah Swt, tambah wabup.

Kegiatan ini yang dihadiri oleh Wabup Kabupaten Banggai Kepulauan H. Rais D. Adam, Kapolres Bangkep, Wakapolres, Pabung 1308/ LB, Perwalikan DPR, Ketua KPU, Anggota Polres/ Polsek, Anggota TNI, Kepala OPD, Anggota Perhubungan, Camat, Mantan Bupati Kabupaten Banggai Kepulauan Iriyanto Malinggong, Toko Agama, Toko Masyarakat, Toko Adat, Toko Wanita, dan Para Ulama Prof. Dr. H. Zainal Abidin M.Ag, dan Ust Moh Amin Bachmid. Lina

There are no comments yet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked (*).