Salakan, Bangkepkab.go.id – Antusias masyarakat meledak menyambut kedatangan artis kondang jebolan Dangdut Academy 4, Fildan Selasa (23/1/2018).

Bahkan, masyarakat kota Salakan telah menyemut di kawasan Pantai Indah Salakan (PIS) beberapa jam sebelum putera asli asal provinsi Sulawesi Tenggara itu menginjakkan kaki di pulau Peling.

Kedatangan Fildan difasilitasi oleh Kerukunan Keluarga Sulawesi Tenggara (KKST) kabupaten Banggai Kepulauan (Bangkep) untuk menghibur masyarakat pada hari ulang tahun Bupati Bangkep, H Zainal Mus yang ke-47.

Didampingi Ketua Panitia Konser, H Laamini dan sejumlah anggota lainnya, setiba di kota Salakan Fildan langsung di arak menuju rumah jabatan Bupati Bangkep, H Zainal Mus.

Tumpah ruah masyarakat terlihat sepanjang jalur yang dilintasi rombongan penyambutan Fildan. Fildan direncanakan akan membawakan sejumlah tembang lagu pada pukul 20.00 Wita sampai dengan selesai di lapangan Trikora Salakan.

Amatan Wartabangkep.com, sejak pagi tadi masyarakat dari berbagai kecamatan seanteru pulau Peling terus berdatangan ke ibu kota untuk menyaksikan performance Fildan.

Fildan memang sangatlah familiar di kalangan masyarakat Bangkep usai berhasil menjawarai Dangdut Academy 4 disalah  satu Televisi Nasional. Tak heran jika pedangdut pendatang baru di dunia hiburan Indonesia ini banjir fans, khususnya di kabupaten Bangkep.( Wartabangkep.com, Man)

There are no comments yet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked (*).