Bangkepkab.go.id – Wakil Bupati Banggai Kepulauan H. Rais D. Adam resmi membuka Kegiatan Asistensi Penguatan Pembangunan Berwawasan Anti Narkoba di Salakan Kecamatan Tinangkung bertempat di Gedung Graha KNPI Kabupaten Banggai Kepulauan, Kamis 8 februari 2018.

Wakil Bupati Bangkep mengatakan salah satu faktor penting penunjang keberhasilan pembangunan adalah tingkat sumber daya manusia yang mumpuni, baik dari segi kinerja maupun dari segi kepribadian.

Penting untuk kita menyadari penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika yang tengah merambat dengan cepat termasuk di kabupaten banggai Kepulauan yang teridentifikasi sebagai salah satu Daerah rawan Narkotika di Sulawesi Tengah.

Kegiatan ini sangat diapresiasi dan didukung oleh Pemerintah Daerah termasuk Pimpinan Pemerintahan Kabupaten Banggai Kepulauan (Bangkep). “Saya menyampaikan apresiasi dan siap mendukung setiap upaya dan kinerja yang dilaksanakan oleh Badan Narkotika Nasional khususnya BNN Kabupaten Banggai Kepulauan dalam mencegah dan memutuskan rantai peredaran gelap narkotika”, kata Rais Adam dalam sambutannya.

Himbauan dari Wakil Bupati Kabupaten Banggai Kepulauan agar para pimpinan OPD serta para ASN Lingkup Pemerintah Daerah Banggai Kepulauan untuk tidak menggunakan barang haram tersebut, yang nantinya hanya akan merusak masa depan.

Turut hadir Kepala BNN Provinsi Sulawesi Tengah Brigjen Pol Drs. Andjar Dewanto,SH.,MBA, Kepala BNN Kabupaten Bangkep Winarto,ST, Kapolres Bangkep AKBP Idham Mahdi,SIK.,M.AP, Kasubag BNN Provinsi Sulteng, Kepala Kementerian Agama Kab. Bangkep, Unsur Forkopimda Bangkep, para Kepala OPD serta Tokoh Masyarakat.(Elsi)

There are no comments yet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked (*).