Wabup Buka Sosialisasi Serangkaian Kegiatan Sekolah

Bangkepkab.go.id – Wakil Bupati Banggai Kepulauan Rais D. Adam resmi membuka Sosialisasi dan Koordinasi Persiapan pelaksanaan OSN, O2SN, FLS2N, UASBN dan UN Tingkat SD dan SMP serta Liga Sepak Bola Siswa SMP Tahun 2018 di Gedung BPU Kecamatan Tinangkung Kabupaten Banggai Kepulauan, Jumat (9/2/2018).

Menurut Rais Adam, kegiatan sosialisasi seperti ini memang perlu dilaksanakan untuk persiapan kegiatan OSN, O2SN, FLS2N, UASBN, dan UN sehingga dapat terselenggara dengan baik. Apalagi hal ini berkaitan langsung dengan pendidikan anak-anak didik kedepan.

“Saya menyambut baik atas dilaksanakannya kegiatan ini, dengan harapan hasil dari sosialisasi dan koordinasi ini akan membawa manfaat bagi kemajuan pendidikan di Kabupaten Banggai Kepulauan”, tutur Rais Adam dalam sambutannya.

Peserta sosialisasi diikuti oleh Kepala Sekolah Dasar (SD) se Kabupaten Banggai Kepulauan sebanyak 162 Kepala Sekolah dan Kepala Sekolah Menengah Pertama (SMP) se Kabupaten Banggai Kepulauan sebanyak 58 Kepala Sekolah.

Pesan dari Wakil Bupati Banggai Kepulauan (Bangkep) kepada seluruh peserta sosialisasi, khususnya para guru agar serius memajukan dunia pendidikan di Daerah Bangkep, sehingga anak-anak didik bisa memperoleh nilai yang sesuai dengan standar Nasional.

“Walaupun kita berada di Daerah pinggiran tapi pendidikan kita harus maju seperti di daerah-daerah lainnya”, tegasnya.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh plt SEKDA Bangkep, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Bangkep, Kepala Bidang Pendidikan Dasar, Kepala Bidang Paud, Kepala UPT Dikbud Kab. Bangkep, Unsur Forkopimda Bangkep, para Kepala Sekolah SD dan SMP se Kabupaten Banggai Kepulauan, Para pengawas Sekolah serta para Guru. (Elsi)

There are no comments yet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked (*).